Dreams

Mid-Year Review 2019

19th September 2019 - 2 min read

Nggak kerasa udah bulan September aja.. Kalau liat ke belakang rasanya cepet aja tiba-tiba udah mau akhir tahun. Walaupun yang namanya mid year review seharusnya dilakukan di pertengahan tahun, tapi it’s better late than never kan.

Masih ada beberapa bulan untuk merealisasikan yang belum terwujud dan untuk kembali ke track yang kita inginkan di awal tahun. Itu sih sebetulnya kekurangan dari resolusi, goal or whatsoever. It’s all good, tapi nggak jadi bagus kalau kita nggak cek sesekali dan berefleksi.

Ohya, do take note bahwa, nggak ada masalah jika ada beberapa hal yang berubah seiring perjalanannya, kita boleh ambisius tapi tidak seambisius itu untuk menutup mata bahwa sesuatu tidak realistis terjadi dalam rentang waktu 3 bulan (Oktober, November, Desember). Yuk kita lihat kembali sejauh apa kita dengan goal dan resolusi kita dengan 3 pertanyaan ini

  1. Apakah tahun ini sudah sejalan dengan tema yang kita pilih di awal tahun? 
  2. Apa yang sudah aku capai yang paling aku banggakan?
  3. Yuk cek lagi goal yang kita tulis dan hapus goal-goal yang sudah nggak realistis untuk dicapai?
  4. Apa 3 prioritas yang ingin dicapai dalam waktu 3 bulan ke depan?

Sekarang rasanya jadi back on track lagi and that’s the whole point. It’s okay to go out of track as we are all human being, but make sure we are conscious what we are doing and go back on track.

You Might Also Like

No Comments

Leave a Reply